Page

Senin, 30 Juli 2012

Anggota 'Fan Cafe' T-ARA Menurun Drastis

 


   Ada lagi berita kurang menyenangkan yang datang dan sedang dialami oleh Girlband T-ARA. T-ARA Sekarang sedang mengalami krisi besar dikarenakan 6.300 penggemar sudah meninggalkan Fan Cafe dan menyuarakan ketidak senangan mereka terhadap peristiwa terakhir.
  Salah satu Fan Cafe terbesar T-ARA, Mystique juga kaget dengan berita keluarnya Hwayoung dari T-ARA dan kini situs mereka berubah menjadi Anti-Fan Cafe.
  Operator Mystique meninggalkan pesan Pada 30 Juli 2012 yang berisi 'Aku sangat kecewa melihat kejadian T-ara. Meskipun aku menyukai T-aradari debut mereka, aku mengalami kekecewaan berat melalui kejadian ini. Hatiku hancur, dan perasaanku selama 3 tahun untuk T-ara meledak, dan aku tidak memiliki hati lagi untuk mengoperasikan situs ini' .

Kejadian ini juga membuat saya kaget. Namun sebagai K-popers (Walau bukan Queen's) saya tetap me-suport T-ARA dan Hwayoung.
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar