Page

Sabtu, 19 Oktober 2013

JKT48ACTION BATAM

JKT48 ACTION IN BATAM

  Hello back with me guys. Kali ini saya bakal share tentang JKT48 ACTION BATAM!! It was the first i wacth concert! Konser yang diadakan di Pacific Palace Hotel ini bener bener meriah loh! Banyak VVOTA yang semangat ngedukung 16 Member JKT48. Nge-chant nya serempak banget >o< banyak lagu yang dibawain oleh member JKT48 yang cantik cantik ini. Diawali oleh lagu 'River' dan diakhiri dengan lagu 'Fortune Cookie Yang Mencinta(Fortune Cookie In Love)'. Kebetulan saya ada di bangku VIP yang cukup dekat dan saya liat dengan jelas member JKT48 itu super cantik ga cuma di foto aja! ssst ngomong ngomong yang saya denger Khusus batam ENCORE sampai 4kali loh!! hehehe


 

 

 

   


 


FOTO SAYA AMBIL DARI SALAH SATU PENONTON . INI ALAMAT TUMBLRNYA (Tempat Saya Mengambil Foto) http://940823.tumblr.com/ check it out the other photo of JKT48 guys! Jangan lupa di check alamat tumblr nya ya ^^ .

 Oh iya buat panitia/promotor/artisnya sendiri, saya mohon maaf krn saya sempat mengambil gambar dan memvideokan saat JKT48 tampil (Karena hasilya yang nge blur dan sound videonya pecah jadi ga di share dimanapun hhehehe xD) Semoga JKT48 bisa datang lagi kebatam dengan menampilkan seluruh membernya sekalian buat teater di batam juga gak apa apa kok hihi. See You Guys! Enjoy this post. Love you




Tidak ada komentar:

Posting Komentar